v2.0
|

Berita SKPD

APEL SIAGA LINMAS PEMILU LEGISLATIF ZONA GAMBIRAN, CLURING, TEGALSARI, BANGOREJO, SILIRAGUNG, DAN PESANGGARAN
07-03-2014 | Kecamatan Gambiran.

Tepat pukul 08.00 WIB pagi ini, hari Jumat (7/3) Apel Siaga Linmas dalam rangka Pengamanan Pemilu 2014 meliputi zona Gambiran, Cluring, Tegalsari, Bangorejo, Siliragung, dan Pesanggaran dilaksanakan dengan semangat di lapangan Desa Jajag Kecamatan Gambiran. Tampak di tenda undangan, para Camat, Utusan Satpol PP Kabupaten Banyuwangi, perwakilan peserta Pemilu Legislatif 2014 dari beberapa Partai Politik, Kepala Dinas/Instansi, Panwaslu di 6 Kecamatan, dan beberapa undangan lainnya.

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Resort Banyuwangi, menyampaikan amanatnya bahwa Pemilu sudah berulang kali diselenggarakan namun kesiapan Linmas dalam bersinergi, bekerjasama, dan berkoordinasi dalam penyelenggaraan pengamanan Pemilu harus terus diperbaharui mengikuti perkembangan permasalahan yang ada di setiap pelaksanaan Pemilu baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden. Kapolres mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semangat partisipasi Linmas dalam pengamanan Pemilu yang akan datang.

Diiringi musik oleh korsik drumband SMP Katolik Santo Paulus - Jajag, Kapolres melakukan pemeriksaan kesiapan Linmas bersama Camat di 6 (enam) Kecamatan.

Berita Lain